oleh

Dewan Pakar Partai Golkar, Terjunkan Ribuan Liter Minyak Goreng Murah Di Solo dan Sekitarnya

-Politik-62 views

LOKABALI. COM- Pengacara sekaligus anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Henry Indraguna, rencananya akan menerjunkan 70.000 liter minyak goreng di empat wilayah di Dapil V Jawa Tengah.

Ke empat wilayah tersebut yakni, Kota Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali, jelas Henry dalam release-nya. Rabu (18/5/22)

Dewan pakar Partai Golkar yang juga Ketua Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 ini menyampaikan, penyediaan minyak goreng murah dilakukan sebagai bentuk kepekaanya terhadap kondisi sosial masyarakat saat ini.

‘ Masih banyak warga yang kesulitan membeli minyak goreng murah. Oleh karena itu, dengan di gelarnya pasar murah minyak goreng di Kota Solo dan sekitarnya, warga masyarakat dapat terpenuhi kebutuhanya’ Imbuh Henry dalam keteranganya.

Pemerintah Henry katakan, juga telah memberikan BLT minyak goreng, sebagai solusi untuk mengatasi dampak naiknya harga bahan pokok di tengah masyarakat.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 300.000 dalam jangka tiga bulan tersebut di harapkan dapat mengurangi beban masyarakat, ujarnya

Pemerintah Henry katakan, telah menunjukkan komitmennya di dalam melakukan langkah langkah pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Oleh sebab itu sebagai kader Golkar, Henry siap melaksanakan instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, membantu masyarakat yang kesulitan kebutuhan minyak goreng murah di Dapil V Jawa Tengah.

Sekaligus wujud kepedulianya didalam membantu meringankan beban rakyat.

Sementara itu sebelum menggelar pasar murah minyak goreng di Kota Solo dan sekitarnya, Henry lebih dulu sukses mendistribusikan ribuan liter minyak goreng di Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat./Jud

 

 



Komentar

Berita Lain