oleh

Dewan Pakar Partai Golkar Ingatkan Ini Pada Sarasehan Para Pahlawan Asal Kota Surakarta

-Politik-150 views

LOKABALI.COM-Pengacara yang juga Dewan Pakar Partai Golkar Bidang Hukum dan Ham, Henry Indraguna, SH, MH, Senin malam (29/11) menghadiri Sarasehan Pahlawan Nasional mengenang para pahlawan asal Kota Surakarta bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Solo.

‘ Sarasehan merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke 57th’ Kata Henry dalam keteranganya.

Keterangan gambar : Acara sarasehan yang di selenggarakan di gedung Golkar Kota Surakarta/ Foto: Lokabali

Hadir dalam acara sarasehan Walikota Solo, Gibran Rakabumingraka. Fungsionaris DPP Partai Golkar, fungsionaris DPW Partai Golkar Jawa Tengah, para pengurus DPD beserta sayap kepemudaan Partai Golkar Kota Surakarta, dan perwakilan keluarga para pahlawan asal Kota Surakarta.

Henry ingatkan kader kader Partai Golkar agar tidak melupakan sejarah masa lalu. Sejarah masa lalu itu salah satunya adalah para pahlawan. Sebab tanpa adanya peran serta mereka, Indonesia tidak akan bisa seperti hari ini.

Oleh karena itu dengan sarasehan mengenang bareng bersama keluarga para pahlawan, generasi muda dapat memahami nilai nilai perjuangan dan pengorbanan yang di lakukan oleh para pahlawan di dalam membangun bangsa dan negara.

‘ Acara seperti ini lebih bagus lagi dapat dilakukan oleh partai partai lain, bukan hanya oleh Golkar saja. Golkar mendahului agar di contoh oleh partai lain. Ingat sejarah tidak boleh di lupakan. Para pahlawan sudah berjuang mengorbankan untuk bangsa dan negara. Mengorbankan nyawanya, mengorbankan keluarga dan kehidupanya untuk bangsa ini . Tanpa mereka Indonesia tidak bisa berdiri seperti ini ‘ Terangnya.

Henry berharap, melalui sarasehan generasi muda memiliki semangat yang sama seperti para pahlawan dalam membangun bangsa ini melalui Partai Golkar.

Acara sarasehan yang di hadiri perwakilan dari 10 keluarga para pahlawan asal Kota Surakarta menghadirkan narasumber Dr. Purwadi S, S, M. Hum./jk



Komentar

Berita Lain