oleh

Cukup di Rumah, Pesan Menu di Artotel Diantar Sampai Tujuan

-Kuliner-108 views

LOKABALI.COM – Bertahan di tengah pandemi covid-19, Artotel memberikan layanan antar pemesanan makanan ke rumah-rumah.

Menu makanan itu diolah dari Restoran Lidah Lokal, yang berada di area Lobby Artotel Sanur, Bali. Menu siap antar yang dapat dipesan yakni:

Set 1 – Satu set menu termasuk 1 ta’jil dan 2 porsi makanan (2-4 pax) seharga IDR 100K nett

Satu set menu termasuk 4 ta’jil dan 3 porsi makanan (4-6 pax) seharga IDR 200K nett

Take away Bento Box dengan harga IDR 45K nett

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group Yulia Maria mengatakan, di masa sulit seperti sekarang, Artotel Group berkomitmen memberikan pelayanan hospitality(ramah tamah) terbaik.

Dikatakan Yulia, akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, namun menjunjung tinggi peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial.

“Kami harap masyarakat tetap bisa beraktifitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel atau dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala Artotel di rumah tanpa khawatir keluar rumah,” kata Yulia.

Layanan antar yang dibranding dengan tagline ‘Rasa to Your Casa’’ dari Lidah Lokal Restoran ini bebas biaya pengiriman dalam radius 5 km. Jika pemesanan jaraknya lebih dari 5 km pelanggan dapat memesan menu di aplikasi online seperti Go-Food dan Grab Food.

“Proses pembuatan makanan ini dijamin higienis dan menggunakan produk-produk berkualitas, sesuai standard dari Artotel,” ujarnya. (jeane/*)

Komentar

Berita Lain