oleh

BW Premier Agung Resort Ubud Salurkan CSR Ke Anak Panti Asuhan

-Berita-237 views

LOKABALI.COM – Best Western Premier Agung Resort Ubud menyalurkan Coorporate Social Responsible (CSR) kepada Panti Asuhan Semara Putra Klungkung (23/3/2019).

Panti Asuhan itu menampung anak-anak kurang beruntung ataupun anak cacat yang ada di Kabupaten Klungkung. Saat ini, kata Kepala Panti Asuhan, Made Gunasih, ada 130 anak asuh, yang terdiri dari yatim piatu sebanyak 90 orang dan 40 orang anak berkebutuhan khusus.

“Saat ini kami masih mengharapkan bantuan diluar Dinas Sosial. Karena jujur saja, keadaan Panti Asuhan sudah semakin tua, jadi kami memerlukan lebih banyak dana. Untuk kebutuhan sehari-hari saja kadang kami masih kekurangan,” jelas Made Gunasih.

Panti Asuhan Semara Putra didirikan tahun 1984 oleh mantan Bupati Klungkung dr. Cokorda Gede Agung. Lokasinya berada di Jalan Dewi Sartika Nomer 5, Semarapura.

Sementara, Human Resource Manager di Best Western Premier Agung Resort Ubud Dwi Angutama menjelaskan, pihaknya menilai Panti Asuhan Semara Putra masih perlu bantuan dari pihak ketiga.

“Meski tidak banyak, kami berharap dapat meringankan sedikit beban Ibu Made dan anak-anak disini,” jelas Dwi Angutama.

Penyaluran CSR ke panti asuhan itu, dikatakan Dwi Angutama, sudah ketiga kalinya. Pihaknya berharap, perusahaan atau hotel lain juga ikut memberikan CSR-nya kepada Panti Asuhan Semara Putra. (*)

Komentar

Berita Lain