oleh

Berbagi Cerita Bareng Angel Fedora, Puteri Cilik Indonesia Budaya 2019

-Profil-119 views

LOKABALI.COM – Puteri Cilik Indonesia Budaya 2019, Anak Agung Ayu Angelina Fedora Daiva (11) menjadi bintang tamu dalam event Top Model Indonesia 2019 di Hotel Fame Sunset Road, Minggu, 24 November 2019.

Kehadiran siswi SD Saraswati 1 Denpasar itu bukan untuk ikut berkompetisi, tapi menjadi bintang tamu dalam memeriahkan acara tersebut. Sebab menurut Angel, panggilan akrabnya, sejak menyandang gelar ‘Putri Cilik’, ia harus selalu berkoordinasi dengan yayasan yang menaunginya.

“Tapi untuk acara ini diijinkan kok,” kata siswi yang duduk di bangku kelas 6 ini di Fame Hotel Sunset Road, Bali, Minggu, 24 November 2019.

Dengan menjadi bagian dari kompetisi nasional Top Model Indonesia 2019 ini, Angel mengaku sangat bangga. Terlebih lagi, kehadirannya membawa inspirasi bagi para model untuk tidak ragu mengikuti kompetisi di berbagai tingkatan.

Sebelum terjun di dunia yang melambungkan prestasinya itu, Angel bercerita, bagaimana ia sangat menyukai dunia modelling sejak usia TK. Ia sangat menyukai informasi tentang kegiatan seperti Beauty Pegeon, Putri Indonesia atau Miss Universe.

Ketertarikannya bergayung sambut dengan kesempatan untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Cilik Indonesia Budaya 2019 yang diadakan Kementerian Pariwisata.

“Dan, astungkara, saya bersyukur banget, saya bisa mencapainya disini,” ujar dara mungil ini.

Meski bertambah kesibukan, namun Angel tetap menomorsatukan sekolah. Pendidikan menurutnya, menjadi modal penting untuk meraih cita-cita berikutnya di dunia catwalk.

“Cita-cita saya ingin menjadi Putri Indonesia dan mewakili Indonesia di ajang internasional seperti Miss Universe. Kalau sekolah tetap, itu nomer satu,” ucap Angel didampingi sang Mama Desi Mewengkang. (Jeane)

Komentar

Berita Lain