oleh

Bali’s Biggest Hospitality Party, Apresiasi untuk ‘Pahlawan’ Pariwisata

LOKABALI.COM – Bali’s Biggest Hospitality Party jadi tagline di event Local Heroes 0.1 yang diadakan Lost City Bali, sebuah night club di Canggu, Badung, Bali. Local Heroes jadi tema sentral dalam memberikan penghargaan kepada para ‘pahlawan’ pariwisata yang selama ini jadi ujung tombak berjalannya roda perekonomian di Bali.

Venue Manager Lost City Bali Made Bagia Arsana mengatakan, event tersebut kali pertama digelar.

“Disini semua berkumpul dan menikmati party tanpa ada charge apapun. Mereka berbaur jadi satu baik general manager maupun staf. Jadi tidak ada batasan dan rasa sungkan seperti halnya di tempat kerja,” ujar Made Bagia Arsana, Selasa (7/5/2019).

Dalam event itu, manajemen Lost City menyebar undangan untuk 100 restoran di seluruh Bali. Setidaknya, ada 300 orang undangan yang hadir menikmati night life di Lost City.

Tidak sampai disitu saja. Para ‘pahlawan’ pariwisata itu juga terlibat langsung dalam sebuah perform dibalik perangkat disk jockey.

Sebut saja Moko D dari The Engineers, Made B Arsana yang meramaikan suasana dengan electronic dance musik, Bobby dari Gold Bar Akademi dan Crish Hopz dari The Akmani. Di meja mixologist ada Aris Sanjaya dari Bikini Bar, Immanuel Chirstober dari Nusantara Butter dan Nicholas DTU dari Como Uma Canggu.

Arsana mengatakan, secara rutin, event Local Heroes itu akan digelar secara rutin setiap bulan. Pihaknya mengagendakan event serupa diadakan setiap pekan pertama di hari Selasa.

“Ini (hari Selasa) untuk memberikan waktu agar mereka bisa hadir dan menyemarakkan party yang kita konsep,” jelasnya demikian.

Apresiasi untuk pekerja wisata itu bahkan diagendakan mengundang komunitas-komunitas lain dari luar pulau Bali.

“Di beberapa kota besar acara seperti ini memang sudah ada. Jadi akan lebih baik kita nanti juga undang mereka di event berikutnya,” terang Arsana. (Way)

Komentar

Berita Lain