oleh

Bali Berikan Kepuasan Bagi 12 Negara Peserta 1O1 Travel Sketch

-Jelajah, Seni-245 views

LOKABALI.COM – 1O1 Travel Sketch Bali International Edition sukses besar. Sekitar 700 peserta dari 12 negara hadir di acara itu. 1O1 Travel Sketch merupakan kegiatan yang secara kontinu mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif, Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Acara ini mendukung persatuan dalam seni serta menciptakan ikatan dan persahabatan yang kuat di antara semua pihak yang terlibat.

“1O1 Travel Sketch telah memungkinkan komunitas sketsa di banyak negara di dunia untuk datang ke Bali. Mengadakan acara seperti ini cukup menantang, terutama dalam skala internasional. Namun kami berhasil dan dengan bangga kami berada di sini malam ini sebagai tuan rumah untuk acara yang luar biasa ini. Harapan kami adalah agar 1O1 Travel Sketch terus menginspirasi dan berkembang di tahun-tahun mendatang,” jelas CEO Panorama Group, Budi Tirtawisata.

Hadir pada acara makan malam untuk mewakili Wakil Gubernur Bali adalah Kepala Divisi Pemasaran Kementerian Pariwisata Bali, Dra. Dewa Ayu Laksmiadi, M. Par.

“Kami percaya acara orisinil dan unik seperti 1O1 Travel Sketch ini perlu didukung. Oleh karena itu, dengan antusiasme tinggi, kami ingin terus mendukung 1O1 Travel Sketch Bali International Edition ini sebagai acara tahunan di Bali,” kata Ayu Laksmiadi.

Hari terakhir diadakan program Fun-Auction dan Sketch Exchange di kemegahan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Lima sketsa dilelang dan berhasil mengumpulkan dana Rp 19 juta. Aksi sosial itu kemudian disumbangkan kepada Smile Train Indonesia, sebuah organisasi yang fokus untuk membantu anak-anak dengan bibir dan langit-langit mulut sumbing di seluruh Indonesia. (*)

Komentar

Berita Lain