oleh

Bakso Kadipolo, Gigitanya Dari Awal Sampai Akhir Rasanya Sama

-Kuliner-954 views

LOKABALI.COM- Tak lengkap jika berkunjung  ke Kota Solo tak mampir jajan di Bakso Kadipolo. Ungkapan ini tentunya bukan sekedar slogan kuliner belaka, tetapi Bakso Kadipolo memang sudah di kenal sebagai brandingnya Bakso asli Solo dengan cita rasanya yang khas.

‘ Dari gigit pertama sampai gigitan terakhir rasanya mak nyuss’ Kata Ustad Alfian Tanjung, selaku owner rumah makan Bakso Kadipolo

KSU-Pemogan

Rumah makan di bawah payung Dapur Solo group ini tidak hanya memiliki andalan menu bakso, tetapi juga puluhan menu masakan jawa lainya.

Dari mulai lauk pelengkap makan seperti sosis, pekedel dan lauk lainya, puluhan menu sayur asli nusantara juga di sajikan dengan cara pokwe ( njipuk dewe ) di rumah makan Bakso Kadipolo.

Hanya saja tambahan menu masakan jawa cuma di sajikan di cabang Bakso Kadipolo depan RS. PKU Solo dan Bakso Kadipolo Edu Park.

Rumah makan yang telah menjalani bisnis kuliner selama 26 tahun ini memiliki resep kesuksesan control quality di setiap menu masakan yang akan di sajikan.

‘ Sehingga masakan yang benar benar enak saja yang dapat di sajikan untuk dijual’ Terang Alfian Tanjung menambahkan

Begitupun saat mengolahnya, Dapur Solo mengandalkan koki yang memang khusus memasak satu jenis varian menu masakan.

‘Sehingga dari awal gigitan sampai akhir rasanya sama’ Imbuhnya

Di akui dia, di era masa pandemi seperti sekarang ini, omset penjualan memang mengalami penurunan tajam, namun hal ini tak membuat managemen Dapur Solo mengurangi jumlah karyawanya.

Bahkan di akhir tahun, para karywan yang bekerja di Dapur Solo tetap masih memperoleh bonus tambahan gaji dari pihak managamen Dapur Solo.

Bakso Kadipolo yang memiliki cita rasa khas asli Solo tidak hanya ramai di kunjungi para pembeli dari dalam kota Solo. Tetapi para tamu yang datang dari luar kota serasa tidak lengkap jika belum mampir di Bakso Kadipolo. / Jk



Komentar

Berita Lain