oleh

Ayu Ting Ting Family Karaoke di Bali, Yuk Intip Tempatnya

LOKABALI.COM – Brand rumah bernyanyi dengan label nama artis kian menjamur. Setelah Inul, Rosa maupun Anang, di Bali hadir Karaoke Ayu Ting Ting yang berlokasi di Park 23, Kawasan Kuta, Bali.

Manager Operasional Iwan Setiawan mengatakan, tempat hiburan itu mengusung brand Ayu Ting Ting Family Karaoke. Dilaunching pada 26 April 2019, Ayu Ting Ting diklaim memiliki kelebihan sound dibandingkan tempat hiburan sejenis.

“Kita beda dengan yang lain, kita punya tema based audio system yang terbaik di Bali,” jelas Iwan, Rabu, 31 Juli 2019.

Untuk meningkatkan kualitas suara, kata Iwan, setiap room dilengkapi subwoofer. Ada 4 jenis room yang bisa dipilih oleh pengunjung yakni, small, medium, VIP dan VVIP. Untuk kategori room yang paling luas disediakan untuk tamu korporasi dengan kapasitas 25 hingga 30 orang.

Iwan menyebutkan, rumah karaoke itu dibandrol dengan harga termurah Rp 20 ribu per jam dan termahal Rp 180 ribu untuk akhir pekan.

“Kita start from Rp 20 ribu per jam untuk small room dan termahal Rp 180 ribu untuk weekend. Harga regulernya ada diskon 50 persen, happy hours,” jelas Iwan.

Sejak soft opening tiga bulan lalu, tingkat kunjungannya menurut Iwan melonjak signifikan. Di awal buka kisaran 500 orang dan saat ini peningkatannya mencapai 100 persen.

“Tamu lokal sekitar 70 persen, selain itu tamu dari wisatawan Tiongkok dan Australia juga sering berkunjung kemari,” terang Iwan. (Jeane)

Komentar

Berita Lain