oleh

Artotel Grup Bali Terima 2 Penghargaan

LOKABALI.COM – Artotel Grup meraih penghargaan Green Hotel Award untuk Artotel Sanur dan Guest Review Awards 2018 untuk Artotel Haniman Ubud. Penghargaan diserahkan oleh Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra yang diterima oleh General Manager ARTOTEL Sanur Goya A. Mahmud.

Goya Mahmud mengatakan, sejak beroperasi pada April 2016, Artotel Sanur melakukan banyak inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamunya. Green Hotel Award diberikan karena penilaian ramah lingkungan dalam praktik operasional hotel.

Sedangkan Guest Review Awards 2018 diberikan sebagai reward atas servis yang diberikan. Penghargaan dberikan dari situs booking.com yang merupakan situs pemesanan hotel. Penilaian yang diberikan, Artotel Haniman mendapat poin 9,2. Penghargaan diterima oleh Hotel Manager Dedy Santoso.

‘Kebanggaan bagi kami menerima pengakuan dan penghargaan dari mitra kerjasama kami, baik pemerintahan maupun mitra bisnis. Hal ini membuktikan bahwa Artotel Group dapat memberikan pelayanan maksimal dan beroperasi se-efektif mungkin. Kami berharap hotel hotel yang kami kelola dapat mempertahankan kepercayaan para tamu dan terus membawa harum nama perhotelan di Indonesia sampai keluar negeri,” tambah Coo Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego. (*)

Komentar

Berita Lain