oleh

Anniversary 9th Inul Vista Solo ‘ Moment Of Glory’

LOKABALI.COM- Dalam rangka merayakan milad yang ke 9th, Inul Vista karaoke Solo Square menggelar acara tasyakuran bertajuk ‘ Moment Of Glory”, Selasa (25/6/19).

‘ Tasyakuran di isi dengan acara pemotongan tumpeng dan bhakti sosial untuk anak anak penyandang autis dari rumah autis harmoni ‘ jelas Dovy Arpria, selaku Captain of Operation Inul Vista solo.

Dovy menambahkan, sejak mulai awal berdiri pada tanggal 25 Juni 2010, Inul Vista turut berkontribusi menjadi salah satu destinasi hiburan karaoke keluarga di kota Solo.

Selama hampir satu dekade, Inul Vista terus berupaya menjaga dan meningkatkan mutu kenyamanan para pelangganya. Baik masyarakat lokal maupun para wisatawan, dengan cara memberikan berbagai paket karaoke, serta tetap meneguhkan Inul Vista sebagai tempat hiburan karaoke keluarga yang fun, nyaman dan aman.

Yang sama, Pipin Inawati, kepala accounting Inul Vista Solo mengatakan, dipilihnya tema ‘ Momen of Glory ‘ dengan tagline evolutuion, comunication, vision dan destination sebagai visi kedepanya Inul Vista bisa lebih baik lagi mengikuti perkembangan jaman dan tehnologi. ‘

‘ Serta mengutamakan komunikasi antar karyawan dan pelanggan agar pelanggan memperoleh kenyamanan terbaik.’ Jelas Pipin

Anniversari Inul Vista Solo yang ke 9 tidak hanya isi dengan acara pemotongan tumpeng dan lomba mewarnai untuk anak anak autis, tetapi juga di gelar lomba karaoke antar karyawan, sebagai bentuk apresiasi managemen atas sumbangsih karyawan selama hampir satu dekade. (Jk)

VIDEO

Komentar

Berita Lain