oleh

Aksi Cinta Negeri, Melly Goeslaw Lelang Barang Koleksinya

-Berita-81 views

LOKABALI.COM-Pelantun sekaligus pengarang soundtrack film film tanah air, Melly Goeslaw, Minggu pagi(29/9/19) tampil dalam acara konser amal bertajuk Konser Cinta Untuk Negeri di Hotel Horison, Aziza,Solo.

Kegiatan penggalangan dana kemanusian bagi korban asap dan kekeringan ini hasil kerja bareng antara ACT Cabang Surakarta, MRI dan Hotel Horison Aziza, Solo.

Di katakan Melly, aktifitas penggalangan dana setiap Minggu ia lakukan dan sudah berjalan selama enam tahun di berbagai daerah di Indonesia. Hasil penggalan dana tersebut nantinya akan ia sumbangkan untuk bantuan kemanusiaan korban gempa, asap dan kekeringan di Indonesia.

Dalam acara Konser Cinta Untuk Negeri, Melly Goeslaw melelang beberapa barang koleksinya seperti baju, lima buah lukisan dan lagu berjudul ‘ Bunda’ yang secara khusus ia nyanyikan pada acara penggalangan dana.

‘ Selama ini donasi hasil penggalangan dana tidak hanya di sumbangkan bagi korban bencana di Indonesia tetapi juga di salurkan untuk bantuan kemanusian di Palestina’ Jelasnya

Yang sama, Septian Endrasmoro, ketua ACT Cabang Surakarta mengatakan, aksi pengalangan dana bantuan kemanusian bersama penyanyi Melly Goeslaw baru kali ini di lakukan, meski secara umum di berbagai acara, aksi penggalangan dana kerap di lakukan oleh ACT Cabang Surakarta di berbagai wilayah di Soloraya.

‘Melalui aksi penggalangan dana, masyarakat di ajak berkontribusi dalam menyelesaikan persoalan dunia kemanusiaan.’ Tutup ketua ACT Cabang Kota Surakarta./ jk

Komentar

Berita Lain